-->

Bangkit dari Kematian

 |
Stok foto gratisan zombie

Masih kurang yakin kalau blog ini masih seramai dulu. Dulu, postingan mengenai minecraft memang paling laku disini. Dimana juga bahwa sang author dulu memang lagi seneng-senengnya main minecraft sih, sampai bikin tutorialnya juga. Dan 2 tahun kemudian saya menulis artikel ini. Saya berniat untuk memberi kesan baru, warna baru. Untuk pengorbanan artikel-artikel ini mesti saya hapus.

Lah kok dihapus?


Sebenarnya sudah sekali blog ini dirubah. Artikel blog saya yang dulu berjibun kini saya hapus, tetapi saya backup dan disimpan di blog saya sementara Rivado's Blog. Jadinya tuh blog yang banyak viewnya. Eh saya malah menghindar pertanyaan ya. Jadi sebenarnya beberapa artikel yang saya hapus seperti ketikan anak kecil. Memang saya saat itu masih SMP sih. Jadinya ada beberapa artikel yang dibuang karena memang tidak pantas adanya, dan ada yang tidak saya buang karena layak adanya. Tapi tenang saya tidak pernah membuang teman saya.

Beberapa artikel pun masih perlu saya revisi karena seiring tahun pengetahuan saya bertambah dan banyak hal yang mungkin tidak relevan dan misleading. Selain itu ada yang perlu saya format lagi.

Hal lain yang mungkin kelihatan berubah adalah namanya. Entah saya sekarang risih dengan kata otaku. No offense otakos, i am a weeb. Saya pun mencoba mengganti namanya dengan nama saya. Lah kok subdomainnya ga berubah? Soalnya sudah terlanjur terkenal alamatnya hehe.

Terus kedepannya mau gimana?


Kedepannya saya akan melanjutkan revisi artikel lagi setelah hiatus 2 tahun. Selain itu, saya juga berencana menuangkan pemikiran saya disini. Semoga juga saya masih bisa desain template baru, setelah beberapa tahun ini hijrah ke desain website.

Ya, mungkin seperti ini saja basa-basinya. Kurang lebihnya mohon maaf semaaf-maafnya. Untuk anda yang membaca sampai selesai maupun tidak membaca, terima kasih.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Klik ''Comment As'' lalu ubah menjadi "Anonymous" jika anda tidak memiliki profil ataupun menyembunyikan identitas. Dilarang keras spam website yang melanggar SARA ataupun mengandung unsur pornografi. Terima kasih atas perhatiannya.