-->

Kumpulan Dokumen Lengkap Angkatan 2018 SMAN 68

 |

Selamat malam. Dalam rangka menyukseskan diri saya mengumpulkan berbagai materi dan soal-soal demi kelulusan saya dalam sebuah folder di drive saya. Karena saya tidak berhak atas 90% konten dari drive saya maka saya membagikan drive ini untuk anda semua.

Terimakasih atas semua kontributor dan teman-teman ambisius yang tidak pelit untuk membagikan berbagai soal beserta jawabannya. Oleh karena itu, jika anda tidak menyukai soal saya karena jawaban yang ada sangat menyedihkan, anda dapat melihat pekerjaan dari teman saya tertinggi nomor 3 di angkatan.

Saya benar-benar terbuka, maksudnya drive saya atas kontribusi siapapun. Jika anda ingin mengumpulkan soal atau materi yang sekiranya tidak ada di drive saya, saya mohon dengan sungguh untuk menghubungi saya melalui email, instagram, line atau komentar disini.

Terimakasih banyak-banyak. Semoga kita semua lulus dengan nilai yang magnificent dan memperoleh hasil UN yang wondrous dan diterima di PTN yang prestigious.

“No one has ever become poor by giving.”-Anne Frank

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Klik ''Comment As'' lalu ubah menjadi "Anonymous" jika anda tidak memiliki profil ataupun menyembunyikan identitas. Dilarang keras spam website yang melanggar SARA ataupun mengandung unsur pornografi. Terima kasih atas perhatiannya.